FORUM KOMUNITAS PENCINTA MUSIK ROCK MELAYU
SELAMAT DATANG DI FORUM KOMUNITAS PENCINTA MUSIK ROCK MELAYU JIKA ANDA SALAH SATU MEMBER KPMRM SILAKAN UNTUK LOGIN DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN MEMBER - MEMBER SEMUA DAN JIKA ANDA BELUM MENJADI MEMBER KPMRM SILAKAN UNTUK REGISTER SEGERA TERIMA KASIH " SALAM SATU JIWA UNTUK ANDA SEMUA "


BERMULA DARI DUMAI DAN KALIMANTAN MAKA TERBENTUKLAH FORUM KOMUNITAS PENCINTA MUSIK ROCK MELAYU BAGI ANDA PEMINAT MUSIK ROCK MELAYU ( SLOW ROCK ) DIMANA PUN BERADA SILAKAN BERGABUNG DENGAN FORUM KPMRM INI SALAM SATU JIWA UNTUK ANDA SEMUA
 
PortalIndeksFacebook Grup KPMRMAnggotaPencarianFAQCalendarGroupPendaftaranLogin
WAKTU SAAT INI

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Latest topics
FB KPMRM
SPONSOR
adf.ly - shorten links and earn money!
Statistics
Total 215 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah ilhamsumantri

Total 573 kiriman artikel dari user in 250 subjects
ANTI SPAM

SCRIPT BANNER KPMRM

Share | 
 

 DEDY DORES

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ayai
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Jumlah posting : 222
Join date : 17.04.11
Age : 36
Lokasi : Dumai - Riau

PostSubyek: DEDY DORES   03.05.11 2:02

Sebuah Biografi


NAMA musisi dan penyanyi Deddy Dores, sudah tidak asing lagi bagi pencinta musik pop Indonesia. Ia salah satu dari segelintir musisi yang besar jasanya untuk perkembangan industri musik lokal. Dalam 34 tahun kiprahnya di industri musik, Kang Deddy - demikian biasa disapa - sudah menciptakan sekira 1.600 judul lagu. Hebatnya, 300 di antaranya sukses menjelma jadi hit.

Dari hasil lagu ciptaannya, ia mampu melambungkan beberapa nama artis. Sebut saja (alm) Nike Ardila, Nafa Urbach, Ella (artis asal Malaysia), Anie Carera dll. Di jalur band, grup seperti Giant Step pernah mencatat namanya sebagai vokalis dan pendiri. Jauh sebelumnya, formasi Freedom of Rhapsodia pernah disinggahinya dan sempat melejitkan tembang "Hilangnya Seorang Gadis".

Kini, melalui album "Sebuah Biografi", karyanya bisa kembali dinikmati melalui grup-grup band masa kini.

Sebut saja grup Ten2Five yang dipercaya mengusung "Seberkas Sinar". Lagu ini pernah dipopulerkan alm. Nike Ardila, Saykoji menyanyikan "Cintaku Takkan Berubah", Ebith Beat*A dipercaya melantunkan "Cahaya Hidupku", Rudy Caffeine pada lagu "Setitik Air", atau Dygta menyanyikan "Mendung Tak Berarti Hujan" dll.

"Kepercayaan yang diberikan pada kami tentu ada beban juga, tetapi kita berusaha menyanyikannya seperti khas kami sendiri," ujar Fitri mengutip pernyataan Ten2Five saat Explosive Record meluncurkan album Deddy Dores di Jakarta.

Hal yang sama juga diungkapkan grup Caffeine dan Dygta. Ide untuk pembuatan album kreasi Deddy Dores ini tentu tidak lepas dari keinginan Deddy Dores sendiri. Menurut Fitri, dengan hadirnya album ini, ia yakin penggemar Deddy Dores melebar, karena karya-karyanya juga dinyanyikan grup musik lain yang sudah punya penggemar khusus.

_________________
[You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kpmrm.indonesianforum.net
 
DEDY DORES
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» perkenalan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM KOMUNITAS PENCINTA MUSIK ROCK MELAYU :: INFORMASI ROCK DARI INDONESIA :: LELAKI :: SOLO-
Navigasi: